Senin, 17 Februari 2020

Welcome my boy

Selamat datang di dunia anakku...
Kehadiranmu membuat kami terharu. Sebelum kamu hadir, kami berusaha, berharap dan berdo'a tak pernah putus kami lakukan setiap waktu. Hingga penantian selama setengah taun pernikahan, Allah percayakan kamu hadir di rahimku.


Kehadiranmu membuat kami semakin dekat. Bersama saling menjaga satu sama lain lebih erat. Memberikan asupan terbaik agar kamu tetap sehat. Mengecek keadaanmu tiap bulan dan melihatmu tumbuh semakin kuat.

Selamat datang di dunia jagoanku...
Tidak terasa selama 37 minggu kamu hidup bersamaku. Bersama merasakan selera maupun perasaanku. Ikut kemanapun aku pergi dan menerima segala sesuatu yang aku konsumsi.

Tidak terasa selama 37 minggu kamu hidup dalam diriku. Merasakan degup serta tendanganmu tiap waktu adalah hal paling membahagiakan bagiku. Walaupun tiap malam sulit sekali bagiku mencari posisi tidur yang nyaman.

Kami selalu antusias menyambutmu. Mempersiapkan segala kebutuhanmu telah kami list dengan rapi. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu.

Selamat datang di dunia anak lelakiku...
Kini kamu telah benar-benar hadir di tengah kami. Melengkapi kebahagiaan kami. Menjadi penawar segala racun dalam hidupku. Serta pelipur lara penatnya kehidupan.

Hadirmu membuat kami semakin belajar menjadi manusia yang lebih sabar dan ikhlas. Meskipun kami belum sepenuhnya bisa melakukannya.
Hadirmu mengacaukan jam tidurku. Tapi ketika kami terjaga oleh tangisanmu, rasa lelah dan kantuk sirna sudah. Memandangimu tertidur pulas di pangkuan adalah hal yang paling menyenangkan.
Hadirmu mengubah segalanya. Kami menjadi lebih protektif dan posesif. Demi menjagamu dan memastikan kamu baik-baik saja.

Selamat datang di dunia bos kecilku...
Kadangkala aku masih belum paham apa maumu.
Kadangkala aku masih kaku ketika menyentuhmu.
Kadangkala aku masih mengeluh menghadapi tingkahmu.
Maafin mama ya nak. Mama masih belajar. Tapi mama usahakan kasih yang terbaik untukmu.

Selamat datang di dunia buah hatiku...
Terima kasih sudah hadir di rahimku sebagai tempat singgahmu untuk tumbuh.
Terima kasih sudah memilih mama dan papa sebagai orang tuamu.
Terima kasih untuk tidak pernah rewel ketika dalam kandungan.
Mari kita bersama saling tumbuh dan belajar. Melewati segala hiruk pikuk urusan dunia. Semoga kelak kita akan berkumpul bersama lagi di kehidupan setelah dunia ini.

17-02-2020
DEVON MELVIANO SANTOSO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan melayangkan opini-opini Anda dan berbagi bersama